Suga BTS Akan Konser di Indonesia Bulan Mei 2023, Langsung Jadi Trending Twitter

 


KacamataSelebriti - Min Yoongi atau yang disebut Suga BTS akan melakukan konser solo bertajuk "SUGA | Agust D TOUR". Suga BTS konser dari beberapa negara di Amerika Utara hingga Asia. Menariknya lagi Suga BTS bakal konser juga ke Indonesia.


Berdasarkan dikutip dari Twitter @BUGHIT_MUSIC, Senin (20/2/2023) Suga BTS bakal akan konser di Indonesia dikawasan ICE BSD Hall pada tanggal 5-6 pada 26-27 Mei 2023. Berita tersebut disambut hangat oleh fans ARMY. Diketahui Suga BTS Kembali ke Indonesia setelah enam tahun terakhir. 


Baca Juga : NATHALIE HOLSCHER DAN PUTRI DELINA KEMBALI RENGGANG, KENAPA LAGI?


Dengan demikian BTS terakhir ke Indonesia pada saat "Live Trilogy III The WINGS Tour in Jakarta" 2017. Dikala itu Suga BTS datang bersama seluruh member BTS.  Antusias yang luar biasa dari para fans ARMY ini langsung membuat topik "AGUST D TOUR" langsung trending di Twitter. 


Dalam kurun waktu 26 menit sudah ada 188 ribu twit, #SUGA pun trending Twitter dengan 200 ribu twit dalam waktu 26 menit. Semua twit tersebut berisi tentang kebahagian para fans ARMY Indonesia. 


Kaget banget ini beneran kan guys bukan mimpi ??? Suga | Agust D Tour di Indonesia 3 hari, emak harus tau kalau doi mau ke Indonesia gaes ???????????????? #SUGA #SUGA_AgustD_Tour #AgustD,” tulis @itsm***.


Sumber : KacamataSelebriti


Komentar

Postingan Populer